jual kelinci murah di cikarang rabbit bekasi

Cara Merubah Teks Whatsapp Menjadi Berwarna

Cara Merubah Teks Whatsapp Menjadi Berwarna



Whatsapp murupakan salah satu media untuk berkomunikasi, pada masa ini masyarakat sudah sangat banyak menggunakan Whatsapp sebagai alat untuk berkomunikasi. Tidak sedikit dan tidak jarang masyarakat dunia menggunakan aplikasi Whatsapp sebagai alat untuk berkomunikasi, khususnya masyarakat Indonesia.

Kenapa Whatsapp Banyak Diminati?


Whatsapp banyak diminati atau digunakan oleh berbagai orang diseluruh penjuru dunia. Whatsapp mempunyai banyak fitur yang membantu penggunanya, seperti chat, telepon, video call, pesan suara, grup, memiliki berbagai macam emoji, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang disediakan oleh Whatsapp. 
Di Indonesia sendiri Whatsapp sangatlah populer, baik itu dalam penggunaan privat, kelompok atau forum dan lain sebagainya. Dikalangan siswa atau mahasiswa juga banya menggunakan Whatsapp, biasanya digunakan untuk membuat group chat yang nantinya digunakan sebagai media berbagi ilmu atau sebagai forum diskusi.

Selain fitur-fitur yang disebutkan diatas, masih banyak lagi fitur-fitur yang dimiliki Whatsapp, yaitu mempunyai font style, dimana teks di Whatsapp tersebut bisa terlihat cantik dan indah.

Oke disini saya akan memaparkan hal-hal apa saja yang akan dibutuhkan dalam membuat teks atau font Whatsapp menjadi unik, cantik, dan indah.

Mari langsung eksekusi >>>>

1. Langkah pertama silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasi WhatsBlueText di Playstore
2. Kemudian setelah terpasang, jalankan aplikasi WhatsBlueText tersebut
3. Lalu tap Start Writing, kemudian tulis teks yang anda inginkan pada kolom Input Text:
4. Dibawah kolom Input Text, bisa anda lihat berbagai macam format atau gaya teks yang muncul, seperti teks warna biru tebal, teks didalam lingkaran, dan lain sebagainya bisa anda cek sendiri. Silahkan anda pilih salah satu gaya teks tersebut, misalnya teks yang berwarna biru tebal, lalu tap tombol bagikan yang berbentuk anak panah yang berada disebelah kanan
5. Kemudian pilih WhatsApp, lalu pilih ke siapa anda akan mengirim teks tersebut.

Untuk memilih gaya teks lain, anda bisa mempraktekannya seperti tutorial diatas

Oke sekian tips dan trik membuat tulisan atau teks Whatsapp menjadi unik, cantik, dan indah.

0 Response to "Cara Merubah Teks Whatsapp Menjadi Berwarna"

Post a Comment

Tinggalkan komentar

Total Pageviews